Thursday, January 5, 2012

Menyesal

Posted by tyka dins at 5:27 PM
Maaf,
aku menyakiti mu.
Aku mengecewakan mu.
Bahkan, aku sia2kan hidup kau.
Dan aku bawa Kau seperti diri aku.
Walau hati aku menangis,
menahan kesakitan ini,
tapi aku lakukan semua ini demi cinta.

Akhirnya juga aku harus relakan,
kehilangan cinta sejati aku.
Segalanya aku berikan,
juga semua kekuranganku
Jika,
memang ini yang terbaik,
untuk diri aku dan kau,
kan aku terima..
semua demi cinta.

Jujur,
aku tak kuasa !
Saat terakhir aku genggam tangan kau
Namun,
yang pasti terjadi,
ku tak mungkin bersama lagi.
Bila nanti esok hari,
Ku temukan dirimu BAHAGIA,
izinkan aku titipkan..
sisa cinta kita
selamanya...................

*Adaptasi;Demi cinta, Kerispatih.






0 comments:

 

DUNIA AKU TIADA LIMIT Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos